Proses Pendaftaran

Silahkan Melakukan Proses Pendaftaran Berikut ini:

Penjelasan :
Pendaftaran ini adalah data awal sederhana untuk proses mendapatkan ID Pendaftaran.

Penjelasan :
1. Lakukan Pembayaran Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) ke nomor Rekening :
Nama Bank : MANDIRI
No. Rekening : 1570000591553
Atas Nama : YAYAH UMMU ADIYAH
2. Kirim Bukti Pembayaran ke No Whatsapp Bendahara Panitia 0896-2606-7119 dengan menambahkan Informasi Nama Calon Santri dan Nomor WA yang diisi di Langkah Ke-1
3. Setelah terkonfirmasi Panitia akan mengirim Penerimaan Konfirmasi dan ID Pendaftaran

Penjelasan :
Formulir ini merupakan data lengkap santri yang sudah disesuaikan untuk seluruh kebutuhan pendataan. Baik dari sisi internal Pondok Pesantren maupun Eksternal (Pendataan EMIS Kementerian Agama R.I.). Silahkah mengikuti petunjuk yang diberikan pada setiap point nya.

Penjelasan :
Dokumen ini merupakan dasar dari kebutuhan Pendataan. Dokumen yang diupload adalah:
1. Foto Santri Berpeci / Berjilbab
2. Dokumen Akte Keluarga
3. Dokumen Kartu Keluarga
4. Dokumen KTP Kedua Orang Tua
5. Dokumen Kartu KIP/PKH/KKS Jika Punya
6. Dokumen Ijazah bagi Lulusan 2023 dan Sebelumnya.

Catatan : Dokumen diupload ASLI berupa Foto / Scan yang jelas dan menampilkan seluruh isi dokumen.

Penjelasan :
1. Lakukan Pembayaran Rp. 6.500.000,- (enam juta lima ratus ribu rupiah) ke nomor Rekening :
Nama Bank : MANDIRI
No. Rekening : 1570000591553
Atas Nama : YAYAH UMMU ADIYAH
2. Kirim Bukti Pembayaran ke No Whatsapp Bendahara Panitia 0896-2606-7119 dengan menambahkan Informasi ID Pendaftaran dan Nama Calon Santri.
3. Setelah terkonfirmasi Panitia akan mengirim Bukti Pembayaran

Catatan : Pada Langkah ini bisa dilakukan pembayaran Cicilan dengan masa waktu sampai 30 Juni 2024.

Penjelasan :
Test Selekdi memuat materi :
1. Tes Baca Tulis Al-Qur’an
2. Menulis Bahasa Arab (Menyalin dan Menyambung Huruf)
3. Ibadah Amaliyah (Praktek Shalat dan Wudlu’)
4. Psycotest

Jadwal Test akan disampaikan di Grup ataupun di Website ini menu Pengumuman

Penjelasan :
Dokumen pada bagian ini bisa diupload H-7 Sebelum Hari Kedatangan Calon Santri Baru.
1. Surat Keterangan Lulus
2. Ijazah Lulusan 2024
3. Surat Keterangan Sehat
4. Surat Keterangan Bebas Narkoba Khusus MA
5. Surat Keterangan Penyakit Dalam / Medical Checkup
6. Sertifikat / Piagam Penghargaan Jika Memiliki
7. Sertifikat / Piagam Prestasi Jika Memiliki

Catatan : Dokumen diupload ASLI berupa Foto / Scan yang jelas dan menampilkan seluruh isi dokumen.

Penjelasan :
Seluruh Calon Santri datang ke Pondok sesuai jadwal yang sudah diinformasikan oleh panitia. Prosedur akan disampaikan di Grup WA ataupun di Website ini.

SELURUH PROSES DI ATAS BISA DILAKUKAN SECARA MANDIRI DARI RUMAH ATAUPUN BISA DIBANTU OLEH PANITIA DI SEKRETARIAT