Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Diinformasikan Kepada Bapak/Ibu yang sudah mendaftar atau belum mendaftar, jika terkendala dengan proses pendaftaran PSB atau terkendala penyelesaian proses pendaftaran PSB, kami persilahkan datang ke Pondok Pesantren untuk dapat dibantu melaksanakan proses penyelesaiannya di Sekretariat PSB.

Bantuan yang bisa dilakukan di Sekretariat PSB adalah:

  1. Proses Pendaftaran (Langkah ke-1)
  2. Proses Konfirmasi Pendaftaran (Langkah Ke-2)
  3. Mengisi Formulir (Langkah Ke-3), dengan membawa dokumen dokumen yang diperlukan dan hal hal lain yang bersifat informasi.
  4. Upload Dokumen Dasar (Langkah Ke-4), dengan membawa dokumen asli (Dokumen Asli hanya untuk discan, mohon jangan meninggalkan dokumen asli di Panitia)
  5. Upload Dokumen Lanjutan (Langkah Ke-7), dengan membawa dokumen asli (SKL/Ijazah Asli dan Sertifikat-Sertifikat Asli akan dikembalikan, surat-surat lain diberikan ke Panitia)

Untuk pembayaran Administrasi (Langkah Ke-5) tetap dilakukan oleh masing-masing melalui transfer ke Bank dan No. Rekening yang sudah disiapkan.

Kantor Panitia dibuka Setiap Hari mulai Tanggal 01 Mei 2024 s.d. 30 Juni 2024 dari Pukul 08.30 sampai dengan Pukul 16.00 WIB dari

Terimakasih

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.
Panitia PSB PPQN 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *